Jenson Button Mencari Tim Baru?

10/29/2009 9:20 PM

Spekulasi tentang Jenson Button mencari tim yang mau merekrutnya merebak minggu lalu kala didapati Jenson berbicara dengan McLaren menyangkut perbedaan pendapat mengenai gaji di Brawn GP.

Namun, Ross Brawn berkata pada Radio BBC di akhir pekan lalu bahwa 99 persen dia yakin Button akan kembali pada Brawn GP untuk lomba tahun depan.

“Kami sedang mencari kesesuaian antara apa yang mampu kami perbuat dengan apa yang dirasakan Jenson adil akan status dan sumbangsihnya.” Kata Brawn.

Sekali seorang pembalap memenangi kejuaraan kenaikan gaji besar adalah memungkinkan dan tentunya pembalap yang mendapatkan gelar itu juga mendapatkan tawaran tinggi untuk royalti dan sokongan lainnya.

Jadi tidak heran jika Button bermaksud menegosiasikan gajinya dengan Brawn GP dan mencoba untuk melirik tawaran tim lain. McLaren merupakan salah satu tim yang menarik di Paddock F1. “Jenson memiliki kontrak dengan kami, namun tentunya bukan kontrak dengan gaji juara dunia dan juga bukan dengan gaji di tim yang jauh lebih kuat dibanding 10 bulan lalu.” tambah Brawn.

Brawn GP dikabarkan sedang dalam negosiasi kontrak untuk 2010 beberapa minggu setelah lomba di Abu Dhabi.

 

Kabar & Info Seputar Formula 1 © 2009. Blogger Template by Agus Barrichello