Ferrari Meminta agar Alonso bisa menjadi "Team Player"

Luca di Montezemolo mengakui bahwa Ferrari prihatin melihat Fernando Alonso yang mungkin bukanlah seorang "Team Player".

Berbicara dengan wartawan internasional pada makan malam Natal pada hari Jumat, presiden Ferrari ditanya tentang reputasi
dan kepribadian sang pembalap Spanyol, termasuk rusaknya hubungan sang pembalap dengan McLaren pada tahun 2007.

"Saya berbicara tentang elemen tersebut dengan (Stefano) Domenicali mungkin 1000 kali, bukan 100, tapi 1000 kali, dan Saya berbicara juga dengan Alonso," katanya.

Ferrari twill Prancing Horse cap red "Saya berkata kepadanya:" Jika Anda datang membalap untuk kami, Anda membalap untuk tim, Anda membalap untuk kelompok, Anda tidak membalap diri sendiri.

"Jika Anda menginginkan tim, maka bekerjalah untuk timmu, fantastis, seperti John Surtees. DiFerrari kami ingin menempatkan Anda dalam kondisi terbaik untuk menang. Jika tidak, kita tidak akan pernah mempekerjakan anda," kata Montezemolo.


Dia juga menjelaskan bahwa Santander, sponsor utama Ferrari yang baru dari Spanyol, tidak menuntut supaya Alonso bergabung dengan tim, seperti yang disarankan dalam sebuah wawancara minggu ini oleh Kimi Raikkonen.

"Tentu saja, mereka (Santander) yang bahagia, tapi bukan sponsor yang memilih driver: kami tidak pernah dikondisikan seperti itu dan kita tidak
akan pernah ," kata Montezemolo.
 Hot Wheels M Schumacher 1:18 Ferrari F1 Die Cast J2994
Hot Wheels M Schumacher 1:18 Ferrari F1 Die Cast J2994 

 

Kabar & Info Seputar Formula 1 © 2009. Blogger Template by Agus Barrichello