Kepala Perancang tinggalkan Brawn GP

Jörg Zander tinggalkan Brawn GP efektif Jumat laluBrawn GP mengkonfirmasikan bahwa Kepala Perancang Jörg Zander telah keluar dari tim efektif Jum'at lalu. Zander telah bersama mantan tim Honda ini sejak tahun 2007 dan telah memberikan sumbangsih untuk pengembangan mobil BGP 001 yang sedang memimpin klasemen, yaitu yang digunakan oleh Jenson Button dan Rubens Barrichello.

Lulusan Universitas Cologne Jerman, Zander pertama kali bekerja di F1 saat Toyota mempersiapkan langkah untuk memasuki F1 pada tahun 2002. Selanjutnya dia pindah ke BAR (British American RAcing) di tahun berikutnya. Pindah ke Tim Aerodynamics Williams di tahun 2005 lalu pindah ke BMW sebagai kepala perancang di tahun 2006.

Pada bulan Juli tahun berikutnya dari BMW Zander meninggalkan BMW dan pindah ke Honda. Tetap di bertahan di tim melalui tahap transisi dari Honda ke Brawn GP di musim ini dan meninggalkan basis Brawn di Brackley Inggris Jum'at lalu.

Akankah sepeninggal Zander tim ini akan berubah? Melempem atau makin garang? Kita tunggu di sesi F1 selanjutnya.









**********************************************************

Kemenangan Bagi Tim F1

Tim-tim Grand Prix memenangi perang £1Milyar bagi masa deban F1 dengan setujunya Max Mosley kemarin(24/6/2009-seputarf1) untuk turun sebagai kepala dari badan pengatur olah raga(mobil-seputarf1).

Kedelapan tim "pemberontak" meraih kemenangan luar biasa, dengan perkataan Max Mosley bahwa ia tidak akan mencalonkan diri kembali saat pemilihan bulan Oktober nanti.

Berita Selengkapnya.......

**********************************************************

Dokumen Rencana FOTA Bocor

Sebuah cetak biru Kalender "FOTA New Break Away Series" untuk tahun 2010 telah bocor, dengan tidak kurang dari 10 sirkuit yang sama dengan seri tahun ini dari total 17 sirkuit yang direncanakan.

FOTA sedang dalam percekcokan dengan presiden FIA Max Mosley atas peraturan untuk musim 2010, dan dengan munculnya jadwal yang baru dari seri tersebut meruntuhkan klaim Mosley bahwa tim tim tersebut hanya "gaya-gayaan" dan bahwa sebuah resolusi penyelesaian akan sengketa itu "sudah sangat dekat."

Berita Selengkapnya.......

**********************************************************

Berita-berita sebelumnya

 

Kabar & Info Seputar Formula 1 © 2009. Blogger Template by Agus Barrichello