Brawn akan lebih baik di Jerman

Ross Brawn berharap Mobil BGP 001 kepunyaan timnya akan lebih cepat di lomba berikut di Nurburgring, Jerman. Komentar pemilik tim ini muncul merajanya Red Bull di Silverstone pada lomba terakhir. Dan adanya rumor bahwa pengembangan Red Bull telah melampaui tim dari Brackley tersebut.

Namun Brawn mengatakan bahwa Silverstone adalah satu kecolongan, terlebih hanya seputar masalah ban. Bukannya kekalahan secara keseluruhan.

"Mengalami kekacauan dengan pilihan Ban, kami tidak menggunakan pilihan ban baru karena Jum'at(di Silverstone) mengalami kesulitan sehubungan dengan temperature," Demikian Brawn dikuti oleh Daily Telegraph.

"Kami tidak bisa memutuskan bagaimana hasil dari ban-ban baru itu, jadi kami putuskan untuk menghindari kebingungan untuk kembali menggunakan yang sama dengan yang digunakan di Turkey(dimana Brawn Meraja)," demikian kata orang mantan Ferrari itu.

"Jadi kami sudah dapatkan ban-ban baru itu dan beberapa perbaikan untuk Nurburgring," kata Brawn mengakhiri.

Jenson Button dengan nyamannya masih memimpin dari rekan setim Rubens Barrichello dan penyerang dari Red Bull Sebastian Vettel, yang diharapkan menghasilkan sesuatu yang menggembirakan dari lomba pertamanya dengan mobil yang kompetitif di negerinya sendiri. Nigel Mansell dulu pernah mengatakan dukungan tuan rumah, berharga sepersepuluh detik per lap. Dan dengan perbedaan nilai konstruktor bisa jadi sangat menentukan.


**********************************************************

Berita-berita sebelumnya

 

Kabar & Info Seputar Formula 1 © 2009. Blogger Template by Agus Barrichello